29 Juni 2012

BIOGRAFI

BIOGRAFI
Nama saya Bayu Kurniawan, saya lahir di Jakarta pada tanggal 5 juni 1992. Saya terlahir mengandung darah guru karena kedua orang tua saya guru, tetapi saya tidak ada niat untuk menjadi seorang guru. Saat kecil saya selalu di tinggal oleh ibu dan bapak saya, karena mereka harus melakukan kewajiban mereka sebagai guru, saya selalu dititipkan oleh eyang putri saya. Saya mempunyai 1 saudara, kakak saya saat ini sedang menjalani studi S2 di gunadarma . akhirnya kakak menemukan seorang sosok untuk menjadi pemimpinnya, dan saat ini kakak sedang mengandung 4 bulan.
Saya masuk SD saat umur 4,5 tahun. SD saya terletak di daerah Tanjung Barat, yaitu tempat ibu saya mengajar. Awalnya saya hanya ikut-ikutan belajar, tetapi saya akhirnya bias mengikutinya sampai saya berhasil menjadi 3 besar di kelas saya. Saat saya kelas 3 ingin naik ke kelas 4, bapak saya menyuruh untuk pindah sekolah, karena jauh dari tempat tinggal selain iyu saya sering sakit-sakitan. Saat ingin pindah ke SD negri yang letaknya tidak jauh dari rumah, ternyata umur ku belum bisa masuk di kelas 4. Dan dengan sangat kecewa, terpaksa saya harus mengulang lagi pada kelas 3. Dan akhirnya saya sekolah di SDN 06 PAGI. Alhamdulillah saya selalu menduduki peringkat 3 besar di kelas saya. Dan sampai kelas 6 masa- masa kelulusan.
Untuk melanjuti sekolah saya, saya masuk di SMPN 211 jakarta. Saat SMP itulah masa-masa yang mungkin akan sulit saya lupakan. Karena saya menemukan cinta pertama saya J. Dia bernama PUTRI AYU OKTAVIA. Saat SMP saya sangat aktif di OSIS dan Paskibra. Hal itulah yang membuat saya menjadi di kenal oleh siswa dan guru di sana. Pada kenaikan kelas 2 ke kls 3, Alhamdulillah saya mendapatkan kelas unggulan yaitu kelas IX-4. Dan akhirnya saya lulus dengan nilai yang cukup memuaskan. Kemudian saya melanjutkan pendidikna saya di SMK GRAFIKA DESA PUTERA, yaitu terletak tidak jauh dari rumah ku. Disana saya mengambil jurusan Produksi Grafika, yaitu pada proses pencetakan. Saat itu saya juga mengikuti ekstrakulikuler PASKIBRA. Dan akhirnya saya lulus dengan nilai sangat memuaskan untuk saya, rata-rata nilai saya 8,5. Dan akhirnya saya memilih perguruan tinggi di gunadarma, saya memilih di gunadarma karena gunadarma terkenal dengan ilmu komputernya, saya mengambil jurusan system innformasi. Alhamdulillah saya bisa mengikutinya dan mendapatkan ip 3,33.  Dan saat ini saya sedang menjalankan UAS. DOAKAN SAYA YAH TEMAN-TEMAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar