26 Juni 2013

Awal Mula Hobi

AWAL MULA HOBIKU

Berawal dari kelas 1 smp, aku dan teman-teman suka bermain gitar. Setiap hari pasti ada saja anak- anak yang membawa gitar. Yang tadinya hanya bermain di kelas hanya iseng-iseng, dan akhirnya aku dan teman-teman ku yang suka bermain musik mencoba untuk bermain musik di studio musik yang berada tak jauh di dekat sekolah.
Saat sampai di studio musik, kami semua bingung harus bagaimana, siapa yang main gitar melodi, siapa yang memegang gitar ritem, siapa yang bermain bass, dan siapa yang memegang drum. Butuh waktu lama untuk memikirkan hal itu. Dan aku pun langsung memegang alat musik yang dipukul itu yaitu drum, entah mengapa aku memilih alat music drum, entah itu naluri atau apalah.
Semua teman-teman ku sudah memegang alat musiknya sendiri-sendiri, beberapa lagu pun kita nyanyikan bersama. Dibilang bagus tidak dan dibilang jelek iya, wajar saja saat itu kami baru pertama kali masuk studio musik dan memegang alat-alat band.
Saat menyanyikan beberapa lagu terjadi tragedi yang sangat kami tidak inginkan, stand simbal yang aku mainkan patah, padahal itu terbuat dari besi, mungkin aku memukulnya terlalu semangat. Serentak semua yang ada di studio panik, dan kita memtustuskan untuk mengakalinya. Kita mengakalinya dengan lem power blue yang dibeli di warung dekat dengan studio. Waktu studio pun telah habis, aku dan teman-teman ku bergegas untuk cepat membayar dan meninggalkan studio itu. Kejadian tersebut  membuatku lebih hati-hati dalam bermain drum. Kami memutuskan untuk tidak latihan di studio itu lagi.
Aku dan teman-teman slalu latihan, saat aku kelas 3 SMP ada PENSI di sekolah ku, aku terlibat dalam acaranya tersebut dan memutuskan untuk membawakan beberapa lagu. Kami pun sukses dalam membawakan lagu, para penonton sangat meenyukai penampilan kita. Dan akhirnya saat kita sudah lulus SMP, band kita mulai vakum. Aku memutuskan untuk keluar dari band tersebut.

Aku melanjutkan sekolah ku di SMK GRAFIKA DESA PUTERA, aku mempunyai teman yang bernama LUTFI, dia sangat jago dalam bermain gitar, dia punya band juga. Aku di ajak dia ngeband bersama temannya, dan aku memutuskan untuk bergabung di band lutfi, bandnya bernama “DMOVE”. Panggung demi panggung telah kita rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar